Alamak!!, Selain Tahun Baru di Tanjungpinang, Kondom, Obat Kuat dan Tisu Basah Laris Manis Jelang Hari Valentine. Yang Beli Kebanyakan Remaja

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Tak hanya tahun baru, Hari Valentine yang juga dikatakan hari berkasih sayang yang jatuh pada taggal 14 Februari mendatang akan mengundang banyaknya perbuatan asusila dikalangan muda mudi, Senin, (12/2).

Seperti tahun-tahun lalu, setiap hari kasih sayang alat kontrasepsi dan obat kuat ‘laris manis’ dipasaran. Mirisnya pasangan muda mudi malah banyak yang membelinya.

“Jelang hari valentine nanti, kondom sudah sekitar 12 kotak sudah laku dijual, ya kalau yang beli itu rata-rata muda-muda dibilang remaja lah,” kata Idoy salah satu karyawan toko jamu di Tanjungpinang.

Menurutnya, selain tahun baru, hari valentin adalah hari dimana Kondom dan obat kuat laku dipasaran. “Kebanyakan didua moment itu, tahun baru dan valentine,” katanya.

Sementara itu, ditoko jamu yang lainnya membenarkan fenomena ‘laris manis’nya Kondom oleh pasangan kawula muda di Tanjungpinang.

“Ya lumayan lah laris, tisu basah juga laris kok bang. Kita hanya menjual saja kalau ada yang beli ya kita kasih. Gak mungkin lah kita tanya untuk apa. Yang pasti beberapa hari ini menjelang valentine sudah rame yang nyari kondom,” ucap salah satu pemilik Toko Jamu yang enggan diberitakan namanya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here