Alamak, Palsukan Buku Nikah, Dua Lesbian Terciduk Polisi

0
Wanita lesbian Ryan Febriansyah alias Ana Widiastuti ditangkap (foto : ist)

HarianMemoKepri.com, Hukrim – Ryan Febriansyah alias Ana Widiastuti (24) ditangkap Polresta Bandar Lampung. Wanita lesbian itu diringkus karena diduga mencabuli anak baru gede (ABG) berinisial AWP (16).

Korban adalah pacar pelaku. Keduanya sudah menjalin hubungan selama dua bulan. Bahkan, pasangan kekasih ini sudah tinggal serumah dan memalsukan buku nikah.

Selama pacaran, korban tidak mengetahui jika kekasihnya ternyata seorang wanita. Setelah berulang kali berhubungan intim, remaja putri itu mulai curiga. Ia tidak pernah melihat dan merasakan kejantanan calon suaminya itu.

Karena curiga, akhirnya korban mengadu ke orangtuanya. Selanjutnya, orangtua korban melaporkan pelaku ke Polresta Bandar Lampung. Laporan tesebut diterima dengan nomor perkara LP/B/1275/III/2018/LPG/Resta Balam tanggal 15 Maret 2018.

Polisi lantas menangkap pelaku di sebuah kos-kosan di Sukarame, Bandar Lampung, Senin (26/3).

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandarlampung Kompol Harto Agung Cahyono mengatakan, anggotanya menangkap tersangka lantaran telah melakukan pencabulan kepada AWP (16), warga Bandarlampung.

“Tersangka berpenampilan sebagai laki-laki dan memacari korban hingga melakukan persetubuhan,” katanya kepada radarlampung,  Selasa (27/3).

Harto menjelaskan, perbuatan tersebut dilakukan di sebuah kos-kosan di wilayah Bandar Lampung. Keduanya sengaja menyewa kos-kosan selama dua bulan atas ajakan tersangka.

“Tersangka juga memalsukan buku nikah milik temannya. Buku nikah tersebut dipalsukan agar tidak ketawan oleh warga sekitar,” jelasnya.

Perbuatan tersebut lanjut Harto, diketahui setelah korban curiga saat berhubungan intim. Korban mengetahui jika pacarnya bukan seorang pria, tapi wanita.

“Dari situ korban mengetahui bahwa pasangannya seorang perempuan. Setelah itu, orang tua korban yang mengetahui itu juga langsung melapor ke kantor polisi,” tuturnya.

Sementara itu, Ryan Febriansyah alias Ana Widiastuti mengaku pertama kali kenal korban AWP di tempat acaranya. Keduanya lantas menjalin hubungan. Setelah pacaran, korban meminta untuk segera dinikahi agar bisa tinggal serumah.

“Saya bilang sama dia (korban) kalau saya tidak mempunyai kerjaan. Maka dari itu, saya ambil kartu nikah temen saya dan saya ganti fotonya,” terang wanita lesbian itu. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.