Alamak!!, Balita Ini Diperkosa Orang Gila

4
Ilustrasi

HarianMemoKepri.com, Hukrim – Keberadaan orang dengan gangguan kejiwaan atau masyarakat biasa menyebut Orang Gila harus medapat perhatian serius pemerintah. Pasalnya, tidak jarang aktivitas mereka yang meresahkan masyarakat.

Contohnya yang terjadi di Desa Sungai Teras Kecamatan Kapuas Kuala. Masyarakatnya mendadak gempar. Seorang anak bawah lima tahun (Balita) sebut saja Melati (2 tahun 10 bulan) diduga diperkosa orang gila di kampung tersebut.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari KaltengPos, Orang Gila tersebut sebut saja Kumbang (39) diketahui oleh warga serta orangtua korban telah melakukan perkosaan. Hal ini juga dibuktikan dari hasil visum dari Puskesmas setempat, bahwa korban positif diperkosa, tetapi tidak merusak di dalam.

Pelaku yang diketahui mengalami gangguan jiwa itu saat ini sudah diamankan Polsek Kapuas Kuala. Kemudian diserahkan  untuk tindak lanjutnya ke Polres Kapuas. Sementara korban saat ini sudah terlihat membaik, sudah bisa bermain seperti anak seusianya.

Ketika dikonfirmasi kepada Kapolsek Kapuas Kuala Iptu Sanip, dirinya membenarkan kasus tersebut. Tetapi saat ini perkara itu sudah ditangani Polres Kapuas.

“Ya benar, tapi kasusnya sudah kami serahkan ke Reskrim Polres Kapuas setelah korban divisum di Puskesmas,” ujar Iptu Sanip pada Senin (1/2) sore, dan ia juga membenarkan bahwa pelaku diduga sakit jiwa serta umur korban baru 2 tahun 10 bulan. (Red)

BACA JUGA :  UAS Sandingkan Nabi Musa dengan Habib Rizieq

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.