Aksi Demo HMI Tanjungpinang Bintan Kutuk Kinerja Aparat Kepolisian dan Pemerintah Pusat

9
HMI Cabang Tanjungpinang Bintan saat menggelar Aksi Demo di Bundaran Pamedan (Foto. Ist)

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjungpinang – Bintan menggelar Aksi Demonstrasi di Bundaran Pamedan, Kota Tanjungpinang, Senin, (24/9/2018).

Pada Aksi yang dipimpin oleh Februyadi sebagai Kordinator Aksi, mengutuk kinerja Aparat Kepolisian dalam menangani Aksi Demo Mahasiswa diberbagai daerah di Indonesia.

“Kami mengutuk keras cara aparat Kepolisian menggunakan kekerasan dalam menangani demonstrasi yang dilakukan oleh HMI cabang Bengkulu yang dilakukan aparat kepolisian diluar batas prosedur yang semestinya,” Ucap Februyadi dalam orasinya.

Febru juga menuntut Pemerintah Pusat agar segera memperbaiki ekonomi bangsa yang saat ini menurutnya sudah dalam kondisi darurat.

“Pak Jokowi dan Pak JK harus segera membenah diri dalam memperbaiki ekonomi Bangsa yang sudah hancur lebur ini. Presiden harusnya bertanggung jawab. Jika tidak mampu turun saja dari jabatannya,” ungkapnya.

Lanjutnya, ia meminta kepada Kejaksaan Agung agar kembali meninjau kembali putusan terkait PKPU no 20 Tahun 2018.

“Dan kepada Kejaksaan Agung yang kebetulan saat ini ada di Tanjungpinang. Kami minta agar segera melakukan peninjauan atas Peraturan KPU. Dan kami minta untuk segera ditanggapi,” katanya. (Red/Syf)

BACA JUGA :  Saat Lampu Mati. Dikira Suami yang Minta 'Jatah', Eh Rupanya Lelaki 'Subita' Alias Suka Bini Tetangga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.