AKP Ronny: Tingkatkan Ibadah dan Jauhi Narkoba

POPULER HARI INI

Tanjungpinang – Kasatreskoba Polres Tanjungpinang memberikan himbauan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang dalam menjalankan ibadah di Bulan Ramadhan.

Himbauan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman serta tetap menerapkan Protokol kesehatan sebagai bentuk pencegahan Covid 19 serta terhindar dari penyalahgunaan narkoba yang sangat berdampak bagi imun tubuh.

AKP Ronny Burungudju Kasatreskoba menjelaskan, dalam bulan ramadhan ini mari tingkatkan ibadah dan tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan.

“Di bulan suci ramadhan ini marilah kita tingkatkan ibadah dan tetap patuhi protokol kesehatan serta jauhi penyalahgunaan narkoba karena efek negatif narkoba membuat imun turun dan rentan terkena covid 19,” ujarnya.

Ronny juga mengatakan untuk memberantas penyalahgunaan narkoba itu dimulai dari lingkungan terkecil seperti keluarga, peran orang tua maupun orang terdekat sangat mempengaruhi.

“Hendaknya kita saling menasihati dan mengingatkan kepada sesama agar tidak memakai narkoba apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini, jika pakai narkoba bisa menurunkan imun tubuh,” lanjutnya

BACA JUGA :  TMMD Ke 99 Gelar Turnamen Sepak Bola Gembira.
 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
BACA JUGA :  TMMD Ke 99 Gelar Turnamen Sepak Bola Gembira.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img
spot_img