Beranda Berita Anambas Akhirnya, Tanggal Diklat STIP Jakarta di Tarempa Anambas Telah Ditentukan

Akhirnya, Tanggal Diklat STIP Jakarta di Tarempa Anambas Telah Ditentukan

12 views
Sudirman Staf Keselamatan Pelayaran Dishub LH.

Kepri HMK, Anambas — Diklat STIP Jakarta yang akan diselenggaran di Kantor PLUT KKA akhirnya sudah ditentukan tanggalnya oleh Dishub LH.

Rencana Diklat yang telah di tunggu oleh banyak kalangan dari masyarakat Tarempa Anambas, akan dimulai pada tanggal 25 Maret 2019.

Sudirman selaku Staf Keselamatan Pelayaran Dishub LH menjelaskan bahwa mereka telah mulai mempersiapkan sarana dan prasaranya.

“Kami mulai menpersiapkan acara yang akan diselenggarakan kedua kalinya ini, persiapan sudah dimulai dengan memasang spanduk pada beberapa titik,” kata Sudirman ketika dikonfirmasi harianmemokepri.com malalui pesan aplikasi¬†Whatsapp.

Lanjut Sudirman, Medical Cek Up akan langsung ditangani oleh Dokter Panitia STIP Jakarta di Gedung BPMS

“Setelah melakukan seleksi ini calon peserta bisa menunggu hasil MCU dan jika hasilnya sudah keluar akan kami sampaikan melalui kontak group WhatsApp,” ujarnya.

Masih kata Sudirman,”Target kami 200 orang, kalau dilihat dari anggaran yang ada cuma mampu sekitar 150 orang dan dosen yang kami bawa 7 orang,” ucapnya.

Sudirman juga menitipkan pesan kepada masyarakat untuk tidak melewatkan Diklat yang kemungkinan adalah yang terakhir kalinya diadakan Tarempa Anambas.

“Jangan sia-siakan kesempatan ini, memang benar acara ini yang kedua kalinya tapi tidak menutup kemungkinan bisa jadi yang terakhir di Tarempa, harapan saya bisa dimanfaatkan dengan baik,” tutup Sudirman.

Penulis : Pinni
Editor  : Tomo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.