Akhir Januari 2018, Dermaga Internasional Pelabuhan SBP Tanjungpinang Dikabarkan Sudah Optimal

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang - Penyebrangan Dermaga Internasional Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang dikabarkan mulai 30 Januari 2018 akan beroperasi optimal, Selasa, (23/1).

Terpantau dilapangan, beberapa bangunan yang masih dalam tahap penyempurnaan, sudah mulai terlihat rapi dan baik. Sehingga dapat memaksimalkan pengguna layanan pelabuhan.

"Di perkirakan untuk penyeberangan Internasional akhir bulan ini akan siap," ungkap salah satu Pegawai PT. (Persero) Pelindo yang tidak ingin disebutkan namanya.

Dikatakannya, dalam masa pembenahan dan penyelesaian Pelabuhan, PT. Pelindo juga dikabarkan akan diresmikan dalam waktu dekat ini.

"Dan juga di perkiran bulan Maret 2018 ini Pelabuhan SBP akan siap semua nya, dan akan segera di resmikan," ucapnya.

Hingga berita ini diposting, awak media HatianMemoKepri.com, belum bisa menerima konfirmasi terkait siapa yang akan meresmikan Pelabuhan SBP Tanjungpinang pada Maret mendatang. (Muhammad Ridwan)

 

BACA JUGA :  Tanggapi Berita Viral Terkait Petugas Pelindo Larang Masuk Pengantar Penumpang, Maskur Tilawahyu : Kami Akan Panggil Pelindo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.