Ajak Warga Jaga Kebersihan Lingkungan, Babinsa Kodim 0315/Bintan Ingatkan Bahaya DBD

POPULER HARI INI

Kepri HMK, Bintan — Musim penghujan seperti sekarang ini ancaman Demam Berdarah Dengue (DBD) kembali mengintai, terlebih wilayah Kabupaten Bintan ini beriklim tropis yang merupakan tempat hidup favorit bagi nyamuk. Demam ini bisa menjadi penyakit yang mematikan jika tidak segera ditangani, khususnya anak-anak yang seringkali menjadi sasaran empuk dari gigitan nyamuk ini.

Khawatir jatuhnya warga terserang gigitan nyamuk aides aigepty atau nyamuk demam berdarah. Akan hal itu Babinsa Kelurahan Gunung Lengkuas, Koramil 02/Bintim, Kodim 0315/Bintan, Sertu J.T. Sibarani mengajak warga di lingkungan Gunung Lengkuas untuk bersama mengantisipasi merebaknya penyakit Demam Berdarah Dengue ( DBD ), Senin, (28/01/2019).

Kegiatan tersebut berupa Komsos yang dilakukan kepada warga Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan. Mewakili Danramil 02/Bintim Lettu Inf Aswandi, Sertu J.T Sibarani juga menyarankan agar warga selalu memperhatikan tempat-tempat yang disinyalir sebagai tempat berkembangnya nyamuk serta menutup bak penampungan air.

” Kami harapkan warga juga menjaga kebersihan dilingkungan, seperti menjaga saluran air jangan sampai tersumbat”, pesan Sertu J.T Sibarani. (*)

Sumber : PENDIM0315
Editor : SYF
BACA JUGA :  Penghijauan Lingkungan, Babinsa Bukit Cermin Ajak Warga Tanam Kemuning, Kates dan Sirih Hitam
 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img
spot_img