Agung Wira Darma Kukuhkan Kepengurusan TP PKK Tiga Kecamatan

  • Bagikan
Pelantikan Ketua dan Pengurus PKK Kecamatan Tanjungpinang Kota ( Foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )
Pelantikan Ketua dan Pengurus PKK Kecamatan Tanjungpinang Kota ( Foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )

Tanjungpinang – Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga ( PKK ) Kota Tanjungpinang H.M Agung Wira Darma SH mengukuhkan ketua dan pengurus penggerak PKK Kecamatan Tanjungpinang Kota periode lanjutan 2021 – 2023 di Halaman Vihara Dharma Sasana Klenteng Senggarang, Jumat (26/11).

Berdasarkan surat keputusan Ketua Tim Penggerak PKK nomor 02/Kep/PKK. Kec.Tpi Kota/ XI/2021 tentang pengukuhan ketua dan pengurus penggerak PKK Kecamatan Tanjungpinang Kota periode lanjutan 2021 – 2023 adalah
Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tanjungpinang Ihcsan Pramatya S,Sos, Wakil Ketua Ny Siti Fatimah, Sekretaris Ny Siti Umi Muslimah S,IP MM, Bendahara Ny Rozita S,IP.

Ihcsan mengatakan, merasa termotivasi untuk bisa berbuat yang berpengaruh dan berdampak positif bagi masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kedepan saya mengajak kawan – kawan pengurus melihat segala kendala dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi tim penggerak PKK itu sendiri dengan sudut pandang yang baru, ” ujar Ihcsan.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, tujuan kehadiran PKK tidak mempengaruhi baik pria ataupun wanita yang memimpin sehingga tujuan pokok bisa tercapai.

“Dengan kepengurusan yang baru dan dengan keberadaan kita sekarang ini mudah-mudahan bisa berdampak positif bagi masyarakat luas,” terangnya.

Sementara itu, Agung Wira Darma menjelaskan hari ini Pengurus PKK sangat berbeda dimana selama ini di pimpin oleh ibu – ibu tapi saat ini di isi oleh para bapak – bapak.

“PKK Kecamatan Tanjungpinang Kota sangat luar biasa sebelum di lakukan pengukuhan seperti saat ini sudah dilakukan event besar turnamen voli, pengukuhan kali ini saya lihat ada yang berbeda hal ini memang sesuatu yang berbeda dimana selama outdoor tapi kali Lapangan terbuka, menunjukkan ketua PKK Kecamatan Tanjungpinang Kota punya inovasi” ujarnya.

Agung yakin dengan kepemimpinan yang baru bisa tim penggerak PKK Kecamatan Tanjungpinang Kota bisa lebih maju lagi, ada tiga kecamatan yang sudah di kukuhkan hari ini.

“Hari ini ada tiga PKK Kecamatan yang sudah di kukuhkan tinggal satu lagi yakni Kecamatan Bukit Bestari. Tentunya harapan saya selama ini selalu di pimpin kaum ibu kali ini Tanjungpinang dipimpin kaum pria dimana menjadi tantangan besar bagi kami. Kami ingin menunjukkan bahwa kaum pria akan lebih baik daripada sebelumnya,” pungkasnya.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.