Agung Berikan Ucapan Selamat Hari Jadi Tanjungpinang 238 Tahun

  • Bagikan
Agung saat kunjungi stand Bazaar di Pamedan ( Foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )
Agung saat kunjungi stand Bazaar di Pamedan ( Foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )

Tanjungpinang – Ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kota Tanjungpinang menanggapi terkait hari jadi Tanjungpinang yang bertambah usia di tahun 2022.

Hal itu disampaikan juga bahwa dengan adanya stand stand suatu bentuk kolaborasi antar dinas secara tidak langsung mempromosikan produk biar pengunjung datang membeli dan menghasilkan income

Agung Wira Dharma selaku Ketua PKK mengucapkan selamat hari jadi ke 238 Kota Tanjungpinang tahun 2022. Semoga dengan bertambahnya usia kota Tanjungpinang ini, membuat kita semakin termotivasi untuk lebih giat lagi membangun dan memajukan kota Tanjungpinang kearah yang lebih baik dan maju, Kamis ( 06/01 )

Karena di hari jadi kota Tanjungpinang ini salah satu tujuannya mengenang jasa – jasa pahlawan khususnya pahlawan – pahlawan yang berasal di kota Tanjungpinang ini. Selama ini banyak sebagian masyarakat yang tidak tau kalau banyak produk yang bisa kita unggulkan Tanjungpinang karena yang saya lihat ada tanjak, hasil kebun, parfum , minuman kesehatan, sampai bahan daur ulang yang bisa dimanfaatkan, ” ujarnya.

Oleh karena itu penggerak PKK ini sebuah modal untuk mempromosikan keluar, jadi jika ada tamu – tamu yang datang kita tidak bingung memilih sovenir untuk diberikan.

” Satu hal lagi peran media ini sangat diperlukan untuk mengangkat dan memajukan kota Tanjungpinang ini jauh lebih baik lagi, ” pungkas Agung

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.