Adu Kambing Dua Mobil Hancur Parah

  • Bagikan
Mobil Toyota Avanza hancur bagian sisi depan ( Foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )
Mobil Toyota Avanza hancur bagian sisi depan ( Foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )

Tanjungpinang – Dua unit kendaraan roda empat mengalami laka lantas antara Toyota Avanza dengan Suzuki Splash di Simpang Empat arah Pengadilan Agama, Rabu ( 05/01 ) pagi sekitar pukul 08:00 Wib.

Diketahui mobil Toyota Avanza warna hitam dengan plat BP 1069 RT dan Suzuki Splash warna putih plat nomor BP 1829 TG sama sama mengalami hancur bagian sisi depannya.

Menurut keterangan dari Kanit Laka Lantas Polres Tanjungpinang Iptu Jaya Saputra ketika di hubungi menjelaskan pengemudi Mobil Toyota Avanza BP 1069 RY berjalan dari arah Kampung Bugis hendak menuju ke arah senggarang setibanya di TKP tepatnya di simpang 4 arah Kp. Bugis berbenturan dengan Mobil Suzuki Splash BP 1829 TG yang berjalan dari arah Jembatan Sei Carang hendak menuju ke arah Senggarang.

Kecelakaan tersebut terjadi dikarenakan pengemudi Mobil Toyota Avanza tidak memperhatikan sekitar pada saat akan melewati simpang 4 sehingga berbenturan dengan Mobil Suzuki Splash BP 1829 TG.

“Saat ini pengemudi Mobil Toyota Avanza M. H identitas penumpang mobil Toyota Ay BP 1069 RY D.S dan Identitas pengemudi mobil Suzuki Splash warna Putih BP 1829 TG R.S serta identitas penumpang mobil Toyota Avanza BP 1069 RY M.N sedang di rawat di Rumah Sakit Provinsi mengalami luka ringan,” jelas Iptu Jaya.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.