Adik Ipar Rekam Abang Lagi ‘Genjot’ Anak Tirinya. Ketahuan, Sang Istri Segera Lapor Polisi Sambil Bawa Hasil Rekaman Adik Ipar

Tersangka Saat Digelandang Ke Kantor Polisi (Foto : Ist)

HarianMemoKepri.com, Hukrim – Melihat kemolekan tubuh anak tirinya, WR (40) seorang pekerja serabutab tega mempreteli ‘Onderdil’ sang anak di kediamannya di Warakas Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu, (21/2).

Ironisnya, dikutip dari tribunnews, pelaku melakukan di saat sang istri tidak berada dirumah. “Dan selalu dilakukan di rumah saat sang istri pergi,” ujar kapolsek didampingi Kanit Reskrim AKP Tihar Marpaung.

Saat pelaku ditanyai tetnang perbuatan bejatnya, pelaku mengakui bahwa selama ini ialah yang membiayai sekolah putri tirinya. “Tersangka juga berdalih selama ini membiayai sekolah korban, karena itu seakan minta dibalas budinya, pelaku memperkosa korban,” katanya.

Dikabarkan, sang istri juga sempat mendengar cerita tentang suaminya telah berhubungan badan bersama anak nya,namun ia menganggap itu hanya gosip dan tak digubrisnya.

Di ceritakan kronologi tertangkapnya pelaku, saat itu korban sedang sendirian di rumah. Tak berselang lama pelaku yang baru pulang usai bekerja langsung mengajak korban untuk berhubungan intim. Namun ia tidak menyadari bahwa sang adik ipar sedang berada dirumahnya juga yang saat itu memang penasaran terkait kebenaran gosip diluar.

“Saat itu saksi mendengar ajakan mesum tersangka kepada korban. Pelaku mengajak korban dengan istilah ‘main yuk’” ujar kapolsek.

Merasa yakin akan gosip, sang adik ipar mengintip. Lantas mengeluarkan ponsel dan merekam adegan cabul tersebut. “Rekaman itu yang kemudian dijadikan bukti kepada istri pelaku dan akhirnya melapor,”ujarnnya. Kepada polisi tersangka mengaku baru dua kali beraksi dan atas motif suka sama suka. (Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.