Ada Monyet di Kegiatan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri

  • Bagikan
Dua ekor monyet tampak berlarian di atas Plafon Gedung Pertemuan Pemerintahan Kabupaten Lingga.
Dua ekor monyet tampak berlarian di atas Plafon Gedung Pertemuan Pemerintahan Kabupaten Lingga.

Lingga — Sejumlah monyet muncul diatas Plafon Gedung Pertemuan Pemerintahan Kabupaten Lingga pada saat pergelaran Kegiatan Gerai Vaksin Presisi Bhakti kesehatan Bhayangkara untuk negeri.

Pantauan awak media harianmemokepri.com, sejumlah monyet yang berada diatas Plafon Gedung Pertemuan Pemerintahan Kabupaten Lingga tersebut, tampak berlarian dan sesekali memperlihatkan diri hingga sempat menjadi perhatian warga dan petugas yang hadir dalam kegiatan tersebut. Senin, (5/7/21).

Bahkan ada salah satu warga menyebutkan, “Monyet itu ingin ikut vaksin,” ujar salah satu warga yang ikut dalam kegiatan vaksinasi.

Rustam Danton Satpol PP Daik Lingga di lokasi kegiatan menyebutkan, adanya monyet di atas Plafon Gedung Pertemuan Pemerintahan Kabupaten Lingga tersebut berasal dari hutan di belakang kantor, yang diduga masuk kedalam dengan melewati lubang atap dengan memanjat pohon disamping gedung.

“Kalau yang di gedung pertemuan, baru ini kami tau, dan di plafon gedung daerah pun ada juga monyet,” kata Rustam.

Tidak hanya di Gedung Pertemuan, di Plafon Gedung Daerah yang merupakan tempat istirahat Bupati Kabupaten Lingga dan juga sebagai tempat menerima tamu penting atau pejabat daerah, juga terdapat monyet di atas Plafon.

“Inikan termasuk hama tanaman, jadi sulit juga untuk kami menghalau, itu ibu-ibu PKK punya banyak tanaman di sekitaran sini, jadi kewalahan juga kami, karena kalau pun halau dengan cara di tembak dengan senapan angin pun nanti monyetnya tidak takut, kena sekali bisa ada lagi, mungkin dari pihak TNI AD bisa membantu kalau kena sekali mungkin lansung kapok,” ujar Rustam.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.