Abdul Kadir Ibrahim Jabat Kasatpol PP dan Wan Syamsi Kadisdukcapil Tanjungpinang

waktu baca 1 menit
Sabtu, 19 Nov 2022 09:39 0 9 Indra Priyadi

Tanjungpinang – Pemerintah Kota Tanjungpinang melantik beberapa pejabat eselon dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) di Aula Sulaiman Badrul Alamsyah Kantor Walikota Tanjungpinang Senggarang, Jumat ( 18/11 ) sore.

Pejabat yang di Lantik yakni Meitya Yulianty dari Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Pemerintah Kota Tanjungpinang.Abdul Kadir Ibrahim sebelumnya yang menjabat Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan diangkat menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemko Tanjungpinang.

Surjadi yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pembangunan (Bappelitbang) diangkat menjadi Kepala Inspektur Daerah.Kemudian, Achmad Nur Fatah yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Sosial diganti menjadi Kepala Dinas Ketenagaan Kerja.

Lalu Wan Samsi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah diangkat menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Pemko Tanjungpinang. Kemudian Ahmad Yani sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja digeser menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Walikota Tanjungpinang Rahma menyampaikan dengan pergantian kepala OPD yang baru bisa bersinergi dalam membangun Kota Tanjungpinang yang lebih baik.

“Semoga Penggantian Pejabat OPD yang baru tersebut menjadikan pemerintahan yang bersinergi membangun Kota Tanjungpinang yang lebih baik dan berdaulat,” Rahma.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

harian tni kepri

revisi iklan dan medsos

post 1080x1080
whatsapp image 2022 11 18 at 11.27.52

Smsi Group