Ada Foto Korban Pembunuhan Pulomas Ketemu Jokowi di Istana

HARIAN MEMO KEPRI, JAKARTA – Ir Dodi Triono, korban pembunuhan di rumahnya di Jl Pulomas No 7A Pulogadung, Jakarta Timur, merupakan sosok yang cukup dikenal. Dia bahkan pernah mengundang Joko Widodo saat menjabat Gubernur DKI Jakarta ke rumahnya sekitar 2012.

“Pak Jokowi baru jadi gubernur satu bulan saja langsung makan malam sama Pak Dodi, sama saya juga bareng,” ujar Ketua RW 16 Kelurahan Kayuputih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Gani, kepada wartawan di lokasi, Selasa (27/12/2016).

Gani menilai Dodi punya kedekatan dengan Jokowi sehingga bisa mengundang makan mantan orang nomor satu di Jakarta itu.

“Berarti punya kedekatan kan ya? Saya yakin punya kedekatan . Ya mungkin (karena) pengusaha, arsitek mungkin ya, pak wali kota juga hadir,” tandas Gani.

Di rumah Ir Dodi yang menjadi TKP pembunuhan sadis di Pulomas, ada foto antara Dodi dan Jokowi. Tampak juga di foto yang dipigura itu, dua kolega Dodi.

Pada foto tersebut tertulis ‘Istana Negara, 28 September 2015’. Dari foto tersebut terlihat latar tempat adalah di ruang tengah Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, dengan meja makan bundar tertata.

sumber : detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here