oleh

68 Pelaku UMKM Kecamatan Siantan Utara Terima Bantuan dari Premier Oil

Harianmemokepri.com | Anambas — Premier Oil memberikan 68 bantuan peralatan pendukung home industri kepada pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kecamatan Siantan Utara, Sabtu (26/12/2020).

Diketahui, Masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas saat ini sudah mengalami dampak covid-19 dibidang ekonomi. Kegiatan perekonomian masyarakat sangat terasa dampaknya khususnya kegiatan ekonomi skala kecil masyarakat atau home industri terjadi penurunan produksi yang berakibat berkurangnya pendapatan pelaku usaha kecil dari sebelum pandemi.

Drs. Aswar Ketua Tuah Sakti menyampaikan bahwa Premier Oil telah melaksanakan kegiatan bantuan ekonomi masyarakat, “Ada 68 pelaku UMKM di Kecamatan Siantan Utara yang mendapatkan bantuan dibidang perekonomian berupa peralatan pendukung home industri,” ucapnya.

Sekretaris Camat Siantan Utara yang juga sebagai Pjs. Kades Bayat Suherwan, S.IP, M.Si mengucapkan terimakasih banyak kepada Premier Oil yang telah membantu masyarakat melalui program bantuan ekonomi bagi UMKM atau Home Industri di Wilayah Kecamatan Siantan Utara.

Diharapkan bantuan dari pihak Premier Oil membatu meringankan beban masyarakat yang terdampak karena lesunya ekonomi.

Bp Batam 2020
BACA JUGA :  Plt Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Serahkan Bantuan untuk Peserta Didik SMA Sederajat Swasta dan Negeri di Kepri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.