59 Pelajar Ikuti Sanlat ke XXIII yang Digelar Rahmah Tanjungpinang

Para Panitia Sanlat XXIII yang tergabung dari Rahmah Tanjungpinang (Foto. ist)

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Sebanyak 59 Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Se – Kota Tanjungpinang mengikuti Pesantren Kilat (Sanlat) ke XXIII yang digelar oleh Remaja Masjid Agung Al – Hikmah (Rahmah) Tanjungpinang pada 17 Mei hingga 20 Mei 2018.

Pesantren Kilat yang menjadi agenda rutin setiap Tahun Rahmah Tanjungpinang ini, diharapkan dapat mencetak para pelajar yang memiliki kecintaan terhadap Al-Qur’an serta menambah ketaqwaan dalam menjalani Bulan Suci Ramadhan 1439 H.

Ketua Panitia Sanlat ke XXIII, Rama Andriansa mengatakan bahwa saat ini Sanlat yang digelar selama tiga hari ini dapat memberikan pelajaran terhadap para siswa untuk lebih mendapatkan Ilmu Agama sempena Bulan Ramadhan.

Para santri Sanlat ke XXIII saat mekan malam bersama (foto : ist)

“Kita berharap adik-adik kita yang mengikuti Pesantren Kilat ini agar dapat mengikuti dengan sebaik mungkin, agar ilmu yang peroleh lebih maksimal,” ujar Ketua Panitia Sanlat ke XXIII, Rama Andriansa, Rabu, (16/5).

Lanjut Rama, kegiatan ini diadakan sempena Bulan Ramadhan, dan dilanjut dengan berbagai Lomba.

“Ya salah satunya Lomba Tadarus yang diikuti oleh seluruh Pelajar di Kota Tanjungpinang,” katanya.

Sementara itu, Penjabat (PJ) Walikota Tanjungpinang, Drs. Raja Ariza, MM mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Rahmah Tanjungpinang.

“Pemko Tanjungpinang mengapresiasi kegiatan ini, tentunya saya Pribadi juga mengucapkan selamat atas kegiatan yang digelar kali ini,” ujar Rja Ariza saat dihubungi HarianMemoKepri.com (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.