3000 Warga di Batam Antri Vaksin

  • Bagikan
Warga Batam Memadati GOR Temanggung Abdul Jamal Batam
Warga Batam Memadati GOR Temanggung Abdul Jamal Batam

Batam – Gedung olahraga Temanggung Abdul Jamal Muka Kuning Kota Batam dipadati warga Kota Batam untuk antri melaksanakan Vaksin, Rabu ( 16/06 ).

Diperkirakan sebanyak 3.000 memadati GOR Temanggung Abdul Jamal tersebut. Dengan kondisi itu menjadi perhatian masyarakat kota Batam yang menilai Penyelenggaranya kurang ilmu, hanya dipusatkan di 1 titik pelaksanaannya.

Akibat timbulnya kerumunan di tambah karena beredar informasi ada beberapa perusahan yang mensyaratkan sudah vaksin sebagai kelengkapan melamar kerja.

“Karena itu otomatis ngumpul dong, berbondong bondong warga ikut Vaksinasi, Padahal kan ada puskesmas tiap kelurahan, ada kantor camat yang bisa alih fungsi, ada pos yandu, ada gedung serba guna dan lain- lain,” kata Sodiq Gunawan salah seorang warga kota Batam yang menyaksikan keramaian itu.

Pemerintah kota Batam menargetkan 70 persen masyarakat kota Batam sampai akhir bulan Juni ini sudah di Vaksin hingga akhir bulan Agustus nanti susah harus selesai.

“Yang kita khawatirkan karena mengejar target akan timbul masalah baru akibat kurang nya perencanaan tempat. Belum lagi target pemko batam 70% sudah di vaksin sampai akhir Juni, target pemprov kepri 100% sudah di vaksin sampai akhir Agustus,” tambahnya.

Diharapkan tidak terjadi apa-apa dan tidak ada yang mati kejang-kejang seperti di vidio viral yang lalu, namun hari ini memang terlihat berbeda dan lebih banyak. Tapi yang pingsan karena dehidrasi ada yang pasti bukan karena Covid-19.

 

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.