23 Orang Casis Bintara PK TNI AU Ikuti Pantukhir Daerah

Calon Prajurit TNI AU Ikuti Pantukhir Daerah
Calon Prajurit TNI AU Ikuti Pantukhir Daerah

Tanjungpinang – Dari 23 orang calon siswa ( CASIS ) Bintara PK Gel. I T. A.2022 saling bersaing dengan menunjukan kelebihan diri masing-masing seperti Pencak Silat, Volley dan lainnya. Namun hanya terpilih 10 orang yang berangkat mengikuti seleksi tingkat pusat di Lanud Adi Soemarmo Solo, Jawa Tengah untuk menjadi Anggota TNI AU.

Bertempat di Gedung Dirgantara Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah dilaksanakan Pantukhir daerah terhadap 23 orang Casis Bintara PK. Gel. I T.A 2022 yang dipimpin oleh Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb A. Donie P., S. E., M. Han, Senin (9/5).

Perekrutan Calon Bintara PK Gel. I T. A 2022 ini merupakan salah satu program kerja Dinas Personel Lanud Raja Haji Fisabilillah dalam penyediaan prajurit guna mendukung kelancaran serta keberhasilan tugas pokok TNI Angkatan Udara serta menyalurkan bakat dan minat putra daerah Provinsi Kepulauan Riau untuk mengabdi kepada Bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Udara.

Dalam Sidang Pantukhir ini para calon siswa dilihat secara seksama dari keseluruhan hasil seleksi yang telah dilaksanakan sebelumnya meliputi seleksi Administrasi, Kesehatan tahap 1, Kesehatan tahap 2, Kesamaptaan Jasmani, Screening POM AU, Mental Ideologi serta Psikologi para calon siswa yang telah lolos hingga tahap akhir.

Pada kesempatan tersebut, Danlanud RHF Kolonel Pnb A. Donie P., S.E., M. Han., selaku pimpinan sidang Pantukhirda berpesan agar para Casis yang nantinya lolos Pantukhirda untuk selalu memperhatikan Kesehatan, tetap asah kemampuan sehingga dapat lulus tes di tingkat pusat dan mengikuti Pendidikan Bintara.

 138 Pengunjung

hijau dan putih profesional iklan promosi diskon ongkos kirim banner landscape (512 × 200 piksel)
whatsapp image 2022 04 29 at 12.49.43 whatsapp image 2022 04 30 at 15.19.45 (1) hari kebangkitan nasional 2022 (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.