oleh

2 Warga Desa Linau Timbun Jalan Rusak Secara Manual

Harianmemokepri.com | Lingga — Mengingat kondisi Jalan Bukit liter S Desa Linau rusak parah, dan beberapa kali ada warga terjatuh akibat Licin saat melintas dengan kendaraan motor, 2 orang warga berinisiatif melakukan penimbunan secara manual. Kamis, (08/10/20)

Diketahui, Bukit liter S merupakan Bukit tertinggi yang terdapat di jalan masuk menuju Desa Linau, Kecamatan Lingga Utara.

Menurut informasi warga setempat, kerusakan jalan sudah beberapa kali dilakukan gotong royong renovasi oleh pihak desa maupun masyarakat, namun sampai saat ini kondisinya belum bisa teratasi, pasalnya setiap kali turun hujan, jalan menjadi rusak kembali.

Taufik salah satu Warga Desa Linau yang melakukan penimbunan manual di Bukit liter S mengatakan, musim cuaca hujan sangat menjadi kekhawatiran bagi warga ketika melewati jalan tersebut, selain licin juga terdapat aliran air atau parit di tengah badan jalan.

“Kebetulan sedang ada proyek di Bukit Baygon SP l, kami minta sedikit tanahnya untuk menimbun,” ujar Taufik.

Dilokasi yang sama, Ari rekan Taufik berharap kedepannya ada perhatian pemerintah untuk mengatasi kondisi jalan yang semakin lama semakin hancur apabila tidak dilakukan perehapan dengan segera.

“Ini sifatnya sementara saja, karena nanti akan rusak lagi kalau tidak diatasi dengan cara yang lebih baik, kita berharap ada perhatian pemerintah karna kalau menunggu Aspal mungkin entah kapan,” ucap Ari.

Pantauan awak media harianmemokepri.com, selain Bukit Liter S yang menjadi kekawatiran warga, juga terdapat beberapa titilk yang kondisinya terlihat parah dan tidak aman untuk dilewati.

Bp Batam 2020
BACA JUGA :  Penemuan Pesawat Alien di Bangkai Kapal Kuno Segitiga Bermuda

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.